Selasa, 05 Januari 2010

Kata maaf. .(bukan yang terakhir)

Maafkan q mgkin hnya sampai dsni q bs mengertimu, ,teman!
Tapi jika masih ada sisa q ingin slalu mencoba mengertimu.


Marah?
Mungkin iya, tapi tenang bukan untukmu!
Karna bagiku q ta pnah pnya hak untuk meng-judge seseorang, ta punya hak untuk membenci seseorang, ,tapi jika tak suka,sebel itu wajar karna q manusia.

Kalo q bleh sok tw trhdap diriku sndri. . .q sdh brsha ta menyusahkan org lain,brsha ta membuat org laen skt hati,tapi jika ternyata salah, , ,fine
q ta pernah paksa org untuk mengerti aku. . .tapi jika msh dianggap q slalu memaksa untuk dimengerti y maaf!
Apalagi yang bsa ku prbwt?

"maafkan aku yang ta pernah tau. . ."

4 komentar:

  1. Apa yang kita rasa itu membuat kita sadar bahwa kita masih didup!

    BalasHapus
  2. buat aku ya pren???
    maav kalo aku dah buat kamu marah.
    kamu sebel kenpa akarna aku???
    sifat???

    (sebenernya aku ga tahu siapa yang kau maksud,tapi kalo tu bener2 buat kau,ya "apologize."kalo bukan buat aku ya ga da salahnya kan minta maav???aku kan juga sok salah sangkal.(tapi kayaknya buat aku 99%).)

    BalasHapus
  3. Maafmu saya trima, , ,tpi bukankah diatas q tdak sedang memarahi seseorang?
    Malahan q yg minta maap. . .q dh blg q g pny hak untk meng-judge seseorang SIAPAPUN.

    BalasHapus
  4. Oh ya. . .satu gi sbnrnya q tlis tu bkan krna kmu,tp kjdian pjg tgl5 yg blm smpt kuceritakan pdmu!
    Tp karna kmu jg slh1 temenku, , ,ya brarti kmu msk ddlmnya. .^_^

    BalasHapus

kakakpertama akan sangat berterimakasih jika ada yang mau mampir memberi komentar!