Selasa, 13 November 2012

Curhat doong^

Ada seseorang yang pernah berkata bahwa takdir bisa kita ubah sesuai keinginan meski Allah yang menentukan. Proses, ya proses bisa kita usahakan. Dulu aku seorang yang optimis namun belum bisa menyakini hal-hal yang menurutku memang tidak real. tapi seseorang itu terus menggempurku, dia bilang yang penting usaha, liat prosesnya, jangan banyak berspekulasi dan berpikir negatif, yang penting YAKIN aja.
Ya, saya orang yang cukup keras kepala. Setiap ada sedikit diskusi yang berakhir dengan perdebatan pasti sedikit demi sedikit akhirnya juga meluluhkanku. Ah bukan seperti itu, maksudnya membuatku berani mencoba meyakini sesuatu meski terasa mustahil.
Saya tepis semua keraguan dan resikonya, tak peduli apa pun yang akan terjadi. Saya merasa dikalahkan atau dengan sadar menyerah. hoho
Saya tidak lagi pada posisi sakit hati atau kecewa, hanya masih bertanya-tanya mana orang yang dulu begitu keras mengubah paradigma saya? Apakah saya baru terbangun dari mimpi? Ah tapi juga tidak sedang ingin disalahkan dan menyalahkan.


Sekarang??? Begitu banyak lika-liku yang telah terjadi, jatuh dan bangun, dan saya tak semudah itu dikalahkan! :)
Tak penting lagi bagaimana jatuhnya yang penting adalah BANGKITnya. Saya masih sangat ingat janji saya, akan saya buktikan saya mampu^
Terus memperbaiki diri dan tetap jadi diri sendiri.





~Gelas yang pecah mau disusun seperti apa pun tidak akan pernah kembali seperti semula, kalau mau dibuang ya silahkan dibuang pada tempatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kakakpertama akan sangat berterimakasih jika ada yang mau mampir memberi komentar!