Senin, 20 Desember 2010

Aku lupa

Aku lupa
kapan pertama bertemu
Aku lupa
bagaimana kita bertukar pikiran
Aku lupa
berapa banyak cerita tentang kita
Aku lupa
berapa waktu yang kita habiskan bersama
Aku lupa
kita punya impian besar
Aku lupa
tujuan kita berbeda

Aku lupa
caramu menyapaku
Aku lupa
nasehat dan semangatmu untukku
Aku lupa
tentang senyum dan air mata itu
Aku lupa
mengapa harus ada pertengkaran
Aku lupa
suaramu saat bangunkanku dari keterpurukan
Aku lupa
apa lagu kesukaanmu
Aku lupa
sering kamu mengalah
Aku lupa
pendengar terbaikku
Aku lupa
hal apa yang kamu benci
Aku lupa
terakhir bertemu denganmu
Aku lupa
pernah mengejekmu
Aku lupa
siapa yang ada saat aku butuh
Aku lupa
dimana harus menemuimu
Aku lupa
banyak janji teringkari
Aku lupa
bagaimana mengakhiri


dan aku benar-benar lupa kapan aku menyayangimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kakakpertama akan sangat berterimakasih jika ada yang mau mampir memberi komentar!