Rabu, 01 September 2010

Aku tak pernah tau seperti kau juga tak pernah tau (kita samaa)

Hmhmhm. . .
Bingung aku menyikapimu!

Sadar aku manusia biasa meski slalu ingin berbuat baik menurutku, tpi blm tentu baik menurut orang lain. Mungkin byk org yg g suka dnganku, tpi asal g ngeganggu hidupku itu wajar ja. . .tpi dimusuhi org yg pnah dket dgn kita itu lebih skit drpda dmusuhi org yg dri awal emg g sxa ma kita.
Pengen punya temen byk dan g mw punya musuh 1pun. . .

Dari awal aku emang g ngrasa salah, ,>mgkn krna keegoisanku, dan tdk kepekaanku
Tpi q juga kn yg brsaha mencarimu,menghubungimu, dan minta maaf . .
Sampai pertemuan trkhr yg tdinya kupikir kita bsa sharing dgn apa yg trjdi, tpi kmu malah berlagak g da apa2. . .aku ikutin
kupikir jugag emang g da apa2. . .

Tpi hari itu adl hariku tersadar, aku tak pnah kau anggap. . .
Sedih, sebel, kecewa, sempat menangisimu tpi cukup 1skali. . .karna hidup hz tz brlnjut

berkeputusan aku akn tetap brdiri tegak tanpamu, dan tak mw tanggung jawab ats smwa yg trjdi krna aku dh brsha bwt memperbaiki dan menyelamatkan yg aku bsa, tpi bwt apa dtrskan jka kau biarkanku tertatih sndirian. . .lebih baik kulepaskan dan kurelakan

kembali merangkai cita, menata hati, dan terbiasa tanpamu
tanpa maksud menyesalimu, melupakanmu, atau bahkan mengkhianatimu. . .

Saat ku merasa sdh hidup tenang dan cba mengerti ini yg kmu mau dan terbaik untkmu. . .
Karna perjanjian kita memang tdk akan mjdi sbuah ketergantungan dan tdk akn menimbulkan efek samping bgi stiap individu . .
Kembali kau hujam jantungku dgn mempertanyakanku apakah membutuhkanmu, dan membingungkan diri utk memaafkan

aku lbih cinta&syg trhdap diriku sndri, g da yg bleh nyakitin aku, , ,sblm tmbh skit aku mundur teratur membiarkanmu brbwt sesukamu, ,

mungkin aku g tw sskit hati apakah kau terhadapku?!
Bahkan aku g tw apa slhku, yg sdh kucba tnykan padamu!
Tapi kamu juga g pnah tau sakitku dsni, sedihku, dan ketidak percayaanku knapa harus berakhr sprti ni. .

Aku emang g sabaran jdi seneng cpt2 nylesain mslh/tgas biar g jdi beban, dan aku SUDAH BERUSAHA maaf aku g bsa menunggu trlalu lama. .byk hal yg hz kupikirkan

skarang bukanny aku g pduli, trserah apa yg mw kau pkirkan dan ktakan ttg aku
suatu saat akan kubuktikan kpadamu g pnah ada MANTAN SAHABAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kakakpertama akan sangat berterimakasih jika ada yang mau mampir memberi komentar!