Rabu, 28 Juli 2010

kita???

tak pernah mengingkari takdir
yang mengubah "aku" dan "kamu" menjadi "kita"
tak ada yang memaksa dan dipaksa
percaya pada satu cerita
semua tentang "kita"

bukanlah sebentar, waktu yang tlah "kita" lalui
saat bercanda dan tertawa bersama
ingatkah??
ketika "kita" saling berdebat untuk menentukan siapa yang benar
(meski tak pernah usai...)
ketika "kita" saling bertukar cerita tentang dunia"mu" dan dunia"ku"
ketika "kita" berpisah dan dipertemukan, berpisah dan dipertemukan,,,,,,,,,,,,,,begitu seterusnya
ketika "kita" bekerja sama agar sama-sama menang


ingatkah??
ketika kau mengomentari tentang cara berpikirku
ketika kau diam dan mengalah untukku
ketika kau jadi pendengar terbaik atas ide,keluh-kesah, dan omelanku
ketika kau berdiri disampingku untuk menjagaku
ketika kau menyuruhku memesan makanan
ketika kau slalu menghubungiku saat kau butuh
ketika kau mempersilahkanku untuk berada didepanmu dan menentukan arah

ingatkah??
ketika aku tiba-tiba datang  didepan rumahmu
ketika aku slalu merasa benar meski itu salah
ketika aku slalu bicara panjang lebar saat kau butuh pendapatku
ketika aku ngambek karna kamu sering ingkar janji dan nggak on time
ketika aku berusaha untuk mempengaruhi dan menasehatimu (meski aku tak tau,,,,apakah berhasil?)
ketika aku mencari cara agar mendamaikanmu dari dendam dan suasana yang tak berpihak
ketika aku ingin membantumu keluar dari masalah (meski tak ada artinya)

hanya ingin mengingat kebaikanmu,,,sahabat
berharap hanya kebaikanku yang kau ingat
berharap kau akan kembali menghubungiku saat kau butuh....kapanpun
berharap kau bahagia bersama orang disekelilingmu
berharap aku masih terdaftar dihatimu sebagai "sahabat"
berharap cerita "kita" tak pernah usai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kakakpertama akan sangat berterimakasih jika ada yang mau mampir memberi komentar!