Sabtu, 12 Februari 2011

Doa dalam Malam

Dimana dan bagaimana aku melampiaskannya ya Allah,,
terlalu ruwet dan aku bingung karna sangat msh kurang utk memahami

atau mgkin hanya aku sja yg merumitkanny?
Sbnrny bs q sdrhanain>>>di gampangin ja g usah dpkirin, tak penting atau bkan urusanku

tapi itu hanya meredam dan menimbun bom waktu
sesak rasanya ya Allah,,rasanya aku sgt tak pandai bersyukur dan hanya menggerutu,
padaMu ku mengeluh,,bukan brarti aku tak menerima
juga bukan ingin mendekteMu....
Hanya Kau yang bisa menolong, Kau Maha Segalanya

aku ikhlas,,mencoba mengerti
dan ini semua bukan untukku..meski tak dipungkiri pasti berimbas padaku
semua sdh terjadi,,tak ingin ku coba2 mengubah skenarioMu
meski harapan indah slalu dirangkai ke depan

aku tw Allah tdk akn mengubah suatu kaum hingga kaum itu mengubahnya,,ya aku berusaha!
Tapi sgt mendesak kumohon ya Allah...aku tak ingin yg lbh buruk gi terjadi
aku yakin pasti Kau mengerti smua maksudku

meski sya egois, tpi sya tetap makhluk sosial..jdi sya tdak hdup untuk diri sendiri
SAYA HIDUP UNTUK ORANG LAIN,,jdi saat org lain sdh tdk bsa mengambil kemanfaatan dri sya saat itulah lbh baik Kau panggl aku pulang kesisiMu

ya Allah,,dlm mslh ni aku cukup kacau hampir pts asa
mw dipikirin yg dpikirin g tw diri,,kalo nggak dpikirin tpi ni menyangkt aku
ya Allah aku bgtu sdih,,tolong aku ya Allah
meski kali ni aku berdoa untk org lain,,tapi ni jga bagian dri kebahagianku
terlalu berat bebannya,,tapi blm cukup Kau menegurnya,blm cukup,,aku senang jika dia kembali kejalanMu
cukup sedh dg keadaannya skrg,,tpi aku mohon jgn lepaskan dia,,terus Kau bimbing menuju hidayahMu ya Allah
tegur dia,berilah cobaan untk mengurangi bebannya,berilah ujian untk membuatny jdi manusia lbh baik lgi
aku sgt memohonMU ya Allah
hal terkhr yg bsa kulakukan...berdoa

berilah keberkahan,petunjuk,dan cintaMu
Amin...
_manusia pnh alpa,tpi sgt mencintaiMu ya ALLAH_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kakakpertama akan sangat berterimakasih jika ada yang mau mampir memberi komentar!