Rabu, 12 Mei 2010

Sebuah coretan

Jika semua yang terjadi, jauh dari anganku
aku berkata, "smwa yg trjdi tu yg trbaek. ."
lalu tetap brjalan tegap
mencoba menata senyum keikhlasan
memberi ruang dihati untuk menerima smua

sering memohon dan merayuMu
agar Kau kabulkan smwa pintaku
stlah kulakukan smwa yg bisa meski bkan yg terbaek
tpi slalu kukatakan, "Yaa Rabb q sdh berusaha dan hanya padaMu q meminta,
tolonglah hambaMu ini, meski jauh dari sempurna tpi lihatlah msh byk yg lbih buruk dariku. ."
(sebuah rayuan,, seakan aku pantas mendapatkan yg q ingnkan)

lalu tiba-tiba teringat
akan smwa dosa
cerita kelam masa lalu
menangisku dihadapanMu
Yaa Rabb. . . .aku sadar
begitu angkuhnya diri ini
kecil dan kotornya jiwa ini
aku tak pantas. . .
Aku tak pantas terus meminta padaMu

terlalu sakit dan berat semua ini untukku
tapi aku takut. . . .aku takut
karna aku tak pantas menerima smwa nikmatMu
dan masih saja kukatakan, "kenapa seperti ini hidupku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kakakpertama akan sangat berterimakasih jika ada yang mau mampir memberi komentar!